Categories: Blogs

Penggunaan Torque Sensor di Mellor Electric

Menggunakan Torque Sensor Untuk melakukan pengujian ketahanan, pengujian kinerja, pengujian beban statis & dinamis, dan kontrol pemuatan

Instrumen transmisi daya penting untuk kinerja hampir setiap bagian mesin karena mereka digunakan dalam berbagai aplikasi penting. Dalam industri otomasi saja, mereka digunakan dalam jalur perakitan, mengendalikan sabuk konveyor, pembotolan, pengemasan dan penentuan posisi produk secara tepat, untuk beberapa nama.

Karenanya, sangat penting bahwa sistem ini tetap dapat diandalkan, konsisten dan akurat sepanjang umurnya tanpa kegagalan. Meskipun permintaan untuk produk transmisi daya tumbuh dengan kecepatan yang stabil, produsen peralatan transmisi gigi, motor dan daya bersaing pada kualitas, waktu pengiriman dan kapasitas beban tinggi, yang dalam beberapa kasus dapat menjadi alasan utama untuk kerusakan.

Biasanya, pabrikan gearbox menerbitkan daya output motor yang ditentukan, yang tidak selalu secara akurat menyampaikan daya output gearbox yang sebenarnya. Untuk menutup celah antara perkiraan desain dan kinerja gearbox aktual, validasi pada rig uji telah menjadi bagian integral dari proses pengembangan gearbox.

Klien

Mellor Electrics menawarkan berbagai macam produk transmisi daya termasuk AC, brushless D.C. dan motor diarahkan, cocok untuk berbagai macam aplikasi seperti mesin penjual otomatis, kompor pembakaran pellet, pompa, peralatan katering, peralatan ilmiah, dan tampilan animasi.

Sebagai produsen motor dan gear motor terkemuka di Inggris, Mellor Electrics telah mempertahankan sebagian besar prosesnya di rumah, mempertahankan kendali atas berbagai aspek produksi. Untuk menjaga keandalan produk mereka, perusahaan berinvestasi dalam putaran CNC terbaru, mesin hobbing, serta fasilitas CAD dan peralatan pengujian terkomputerisasi, menawarkan tingkat akurasi yang tinggi, kualitas dan keandalan yang tak tertandingi. Fasilitas desain dan teknik internal memungkinkan Mellor Electrics untuk memaksimalkan kualitas produk, mengurangi waktu pengiriman dan memastikan bahwa setiap bagian dari peralatan yang mereka hasilkan mengalami pengujian ketat sebelum menjangkau pelanggan mereka di seluruh dunia, dari Amerika Utara ke Australia dan Jepang.

Tantangan

Kerusakan gearbox biasanya ditandai oleh terlalu rendahnya beban operasi atau pengujian yang tidak mencukupi, termasuk pengujian daya tahan, pengujian kinerja, pengujian kelebihan beban statis dan dinamis, serta kontrol pemuatan.

Akibatnya, sebagian besar pelanggan sekarang meminta pengujian beban yang luas, dengan hasil pengujian asli sebelum pindah ke tahap produksi. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Mellor Electrics sedang menguji beberapa cara untuk mendapatkan pengukuran torsi yang tepat dan mampu menghasilkan grafik kecepatan / torsi, yang dibutuhkan oleh pelanggan mereka. Sebelumnya, tim menggunakan rig balok dasar di ujung lengan, serta dinamometer pihak ketiga, dengan yang terakhir agak rumit untuk penerapannya.

Mencari solusi alternatif online, mereka menggunakan sensor torsi putar non-kontak Datum Electronics M425, yang memiliki rekam jejak terbukti digunakan untuk pengujian motor dan aplikasi kontrol proses.

Solusi: Sistem Pengukuran Sensor Torque Dinamis

Tim Mellor Electrics memutuskan untuk membangun stasiun pengujian mereka sendiri, yang terdiri dari catu daya (AC, DC dan DC brushless), transduser torsi dinamis Datum Electronics dengan perangkat lunak, terhubung ke laptop, rem partikel magnetik dan fixture, dibuat sesuai kebutuhan. toleransi, menghubungkan komponen-komponen ini sejalan dengan bantalan presisi.

Gearbox motor terhubung ke sensor torsi M425 berputar, yang pada gilirannya dipasang ke rem. Ketika daya diterapkan ke gearbox motor yang diuji, rem diterapkan pada kecepatan lambat dan stabil melalui potensiometer. Kecepatan dan torsi kemudian dicatat oleh perangkat lunak pada laptop untuk analisis masa depan dan menghasilkan grafik kurva kecepatan / torsi, yang diminta oleh pelanggan mereka.

Benturan

Biaya penggantian dan pembangunan kembali gearbox serta waktu henti, yang terkait dengan kegagalan ini, meningkatkan biaya produksi. Untuk mencegah potensi kegagalan dan mengurangi biaya pembuatan, sangat penting untuk memahami kinerja motor roda gigi untuk mencegah kegagalan mereka.

Memahami pentingnya memiliki sistem penggerak yang tepat, Mellor Electrics bangga dalam memproduksi motor roda gigi berkualitas tinggi, dilengkapi dengan dokumentasi teknis yang akurat untuk kinerja yang optimal. Sebagai hasil dari prosedur pengujian menyeluruh ini, Mellor mendapatkan semua informasi output yang relevan yang dibutuhkan oleh pelanggan mereka. Mereka dapat membuat profil kinerja motor roda gigi di bawah berbagai beban, mencatat kecepatan motor, torsi dan output daya, serta menghitung efisiensi motor.

Yang terakhir kemudian diplot pada grafik kecepatan / torsi dan digunakan dalam lembar data, memungkinkan Mellor Electrics untuk merancang sampel masa depan untuk kebutuhan pelanggan, lebih cepat dan lebih mudah.

Recent Posts

Pilih Sensor Torque Yang Tepat Untuk Menghindari Kerugian

Dengan melakukan pemilihan sensor torque yang tepat, kita dapat menghindari kerusakan yang lebih fatal. Pemilihan… Read More

4 days ago

Sensor Accelerometer di Industri Kincir Angin

Dengan semakin meningkatnya penekanan pada penggunaan energi angin untuk memberikan persentase yang lebih tinggi dari… Read More

1 week ago

Jual Sensor Torsi Bermutu Tinggi

Sensor Torsi atau Torsi Transduser atau Torsimeter adalah perangkat untuk mengukur dan merekam torsi dalam… Read More

2 weeks ago